From: Julianta <j.gadtor...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Fri, 21 Mar 2014 15:22:22
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Transaksi di Batalkan Sepihak oleh Toko Online

‎Saya belum punya pengalaman menggunakan EDC, tetapi biasanya ada yang namanya
settlement. Selama seller belum melakukan settlement, istilahnya transaksi
masih menggantung.

Itu mengapa, kadang kita gesek CC tanggal X, baru masuk laporan X+2 atau bahkan
X+14. Bagi penjual yang rajin, biasanya selesai EOD, mereka langsung melakukan
settlement.

Dan saya kurang paham juga untuk transaksi yang dibatalkan, apakah tetap
penjual harus membayar 2%? Kan transaksi batal, masa masih harus bayar? :)
mungkin yang dibagian settlement kartu kredit bisa memberikan pencerahan,
perjanjian kerja-sama-nya biasa seperti apa sih?

Artinya bisnis yang menjanjikan ya kita buka bank saja ya? :D

Salam SUKSES LUAR BIASA,

- Julianta -
TW / IG: @BanyakGaul

YOUR TRUSTED SUCCESS PARTNER