From: Petra Immanuel
Sent: Friday, 21 March 2014 08:41
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] Transaksi di Batalkan Sepihak oleh Toko Online

Hahaha pucet mikirin nasib ya Oom

Makanya dengan latar belakang hitung2an ini dan adanya rugi fee cancellation dan urus admin di internal jadi kelihatannya inilah e-commerce di Indonesia ya Oom.
Nomor 1, hitung dulu pasti untung ga, baru nomor 2 liat hak dan kewajiban. Love this :)

Pre-order GALAXY S5 dari @Telkomsel 19 Maret – 5 April 2014
Info Lengkap >> tsel.me/galaxys5