sekedar share juga, Om
saya pemakai Telkomsel, waktu itu beli kartu as, trus udah beli paketan, tp
koq tiba2 lenyap pulsa, saya minta cek itu kemana aja, diminta dateng lagi
beberapa hari, karena katanya gak online, alias langsung terlihat. Okey,
saya matiin dulu data, saya pake kartu lain. oh ya, waktu itu masih pake
galaxy tab 2 7.

baru bisa dateng lagi semingguan lah, kemudian diliatin tuh aksesnya data,
aku bilang koq bisa begitu? padahal saya udah ada paketan, harusnya kan gak
makan pulsa, sedikit otot2tan (biar sama2 mudeng sih, eh dia nya biar
mudeng gitu) akhirnya dapet penggantian pulsa, meskipun harus menunggu. tp
saya minta paketan saya semua dimatikan, trus aktifasi lagi, karena waktu
itu saya pake paketan yang ultima, trus saya aktifin yg optima.

sembuh sampe sekarang dan dapet ganti pulsanya 3 mingguan.

dicoba lagi Om, sapa tau bisa di claim minta ganti. harusnya bisa
dibuktikan koq.

semoga berhasil, Om

*Luthfi with Asus FP7 K012*