Bro,

Urun pendapat

Masih simpan semua bukti pembayaran dan surat tanda lapor ke Grapari?

Lalu buat urutan kronologisnya, biar gampang untu eskalasinya, kalau
tidak keberatan scan semua bukti dan kirim ke japri saya:
id.andr...@gmail.com

Saya tidak menjanjikan akan dapat diselesaikan, namun berusaha sebaik
mungkin dengan bukti yang lebih lengkap, walau dulu pernah tidak
berhasil saat saya mediasi dengan pihak Telkomsel.

AH