From: Iyan <ianma...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 1 Dec 2014 18:22:09
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTShare Pengalaman Service Center LG

Mau sharing pengalaman dengan Service Center LG yang menurut banyak cerita
disini sangat bagus dan saya mengalaminya sendiri bahwa memang benar bagus
dan luar biasa.

Kronologisnya malam kemarin G2 kesayangan tiba-tiba layarnya berubah
seperti "layar semut" mirip tv kalau tidak ada sinyal. Walhasil panik
karena ini hape satu-satunya. Berbekal googling akhirnya menemukan alamat
salah satu Service Center LG di Jalan Panglima Polim - Jakarta Selatan.

Saya tiba disana sekitar pukul 08:45 pagi mendapatkan nomor urut 001,
langsung duduk menunggu dipanggil karena petugasnya masih beberes meja,
saya menunggu sekitar 10 menitan. Setelah dipanggil bertemu dengan CS
wanita yang terlihat jelita, langsung saya ceritakan bahwa layar G2 saya
bermasalah dan begitu dia melihat langsung memberitahu kalau yang rusak itu
adalah "filter lcd" dan harus mengganti mesin/mainboard, tanpa basa basi
langsung membuka sendiri cover G2 menggunakan tangan kosong (saya sendiri
malamnya mencoba namun tidak berhasil) lalu mengambil mesin/mainboard
pengganti yang sudah disediakan.

Saya perhatikan CSnya sudah hafal sekali cara mengganti mainboard G2.
Begitu selesai langsung sembuh G2 saya namun begitu dia menanyakan kartu
garansi saya dan melihatnya ternyata garansi sudah hangus (saya beli waktu
launching September 2013) dan kalau sudah tidak garansi harus membayar 3
juta (hah!), memang diawal agak aneh kenapa tidak menanyakan kartu garansi
dulu baru direparasi.

Tiba-tiba CS langsung pindah ke meja sebelah konsultasi sebentar dan saya
dinyatakan untuk dibebaskan biaya penggantian mainboard sebesar 3 juta
namun dengan syarat ini adalah servis gratis terakhir saya dengan LG
selanjutnya harus bayar.

Total hanya menghabiskan waktu 30 menit termasuk menunggu dipanggil.
Sebelum meninggalkan meja saya menanyakan nama CSnya dan langsung berterima
kasih dengan senyuman :-)

Alhamdulillah... terima kasih LG pelayanannya sangat luar biasa !

Regards,
Ian