From: syafrul varrasya
Sent: Friday, 5 December 2014 18:37
To: Id-android
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTA/OOT: penagihan ke perusahaan besar

Betul om2 semua.
Saya sih aslinya sabar asalkan komunikatif dan sesuai kesepakatan.

Pada saat mau pesan barang, saya sampe di tlp2 dan di email terus2an.
Skrg saya email dibalasnya sehari blm tentu sekali, kadang 2hari baru dibalas.

Dan alhamdulillah nya beberapa suplier saya ga sesabar saya, jadi mau ga mau saya harus "sikut" kanan kiri karena perputaran terganggu.hihihi

Bagaimanapun, terima kasih banyak masukan dari rekan2.
Pelajaran yg sangat berharga buat saya.
Dan mudah2an saya bisa jadi suplier besat suatu saat karena pengalaman begini.aamiin :-)

Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan