From: syafrul varrasya
Sent: Friday, 5 December 2014 14:53
To: Id-android
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTA/OOT: penagihan ke perusahaan besar

Terima kasih rekan2 atas masukannya.

Dijadikan pembelajaran buat saya agar tidak lagi mau memasok barang dengan cara bayar mundur.hihihi

Maklum toko kecil, kadang kita juga masih hutang kanan kiri untuk stok barang ditoko. bgitu ada pembayaran macet dikit, jadi cashflow terganggu.

Kembali ke masalahnya:

Saya sudah lengkapi semua dokuken yg diminta.
Namun dari perjalanan melengkapi dokumen. Saya diberi tau stengah2.

Misal:
Hari senin saya nagih, dibalas hari selasa dengan meminta dokumen a. Hari rabu saya kirim dokumen a, hari kamis dibalas klo kurang materai. Hari jumat saya lengkapi, hari sabtu dokumen a sudah dinyatakan benar tapi dminta dokumen b.

Jadi bingung sendiri karena ga pengalaman surat menyurat.

Dan setelah semuanya lengkap, saya dikabari klo akan diajukan ke bagian accounting.
Dan saya juga akan di cc apabila bagian procurement mengirim email ke accounting.

Stelah 2hari berlalu tanpa ada perkembangan, saya email lagi apakah belum diajukan ke bagian accounting karena sudah 2 hari masih blm dapat cc email apa2.
Jadi apa ini kesalahan oknum bersangkutan yg email2an dengan saya, atau memang seperti itu cara kerja mereka. Untuk mengirimkan dokumen yg sudah memenuhi syarat, saya harus menunggu beberapa hari (brp lama waktu yg dbutuhkan untuk kirim email doang?)

Dari perjalanan terserbut, saya sama sekali blm pernah menandatangani dokumen apapun secara langsung kecuali hanya scan via email.

Apakah saya masih bisa tarik barang?
Karena klo menunggu pembayaran ga jelas gini, repot juga. Padahal kesepakatan sudah jelas 3minggu.

Kalo secara aturan yg benar, saya berhak menarik kembali barang saya.
Bagaimana prosedurnya?

Terima kasih

Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan