Betul. Zaman dulu layanan Lazada memang bagus.

Pesanan ke alamat saya di Surabaya rata-rata tiba dalam dua hari.
Pengiriman memakai RPX layanan Next Day. Beberapa kali malahan pesanan
tiba hanya dalam satu hari.

Salam,

Herry SW

On Tue, 5 May 2015 10:09:51 +0700
Arif Rachman <rif.an...@gmail.com> wrote:

> Dulu waktu lazada awal buka di Indonesia tahun 2012 saya beli tablet
> Motorola. Layanan nya waktu itu bagus. Warna yang saya order ternyata tidak
> ada, mereka email dan telp untuk konfirmasi tukar warna. Barang datang
> dengan kondisi baik dibungkus rapih dan cepat.
>
> Tapi yaa itu dulu heheheh
>
> Sekarang mungkin sudah berbeda. Sekarang barang bahkan bisa dikirim dari
> china. Menarik juga nih dropship

> Kunjungi  >> http://www.Qwords.com
> Kunjungi  >> http://bassaudio.net

Maaf, tidak melayani tanya jawab via SMS dan WhatsApp.
Konsultasi lewat blog Ponselmu.com, Twitter @herrysw, dan email.