Om Josef

Ada juga yg lolos, anak saudara saya, lahir kl tidak salah Maret 2009, tapi
tahun kemaren sudah masuk SD, sekarang naik kelas 2, SD Negri lagi di
daerah Pondok Gede, Bekasi saya juga heran mengapa tahun lalu dia diterima
di SD, belum 5.5 thn padahal anak saya, lahir awal Jan 2009, baru bisa
masuk SD Juli ini, di Tangerang Selatan

Mungkin bisa survey beberapa sekolah, barangkali ada yang bisa terima,

sol