From: Josef Nday
Sent: Friday, June 19, 2015 11:39 AM
To: Josef Nday
Subject: [id-android] WTA : VOOT Peraturan harus minimal usia 6 tahun untuk
masuk SD

dear, mods

mohon ijin utk share unek2 di sini

anak saya lahir 15 agustus 2009 sehingga pada pertengahan juli 2015 ini usianya
5 tahun 11 bulan. dan kondisi ini membuat anak saya ditolak untuk masuk SD
dengan alasan peraturan dari diknas pusat. yang ingin saya tanyakan adalah
apakah ini berlaku secara nasional ataukah tergantung pimpinan diknas wilayah
dan kepsek masing-masing sekolah karena beberapa teman di kota yang lain
menyampaikan bahwa meski belum berusia 6 tahun bisa diterima.
kemanakah saya harus bertanya mengenai hal ini mengingat lokasi saya di
flores-NTT. saya sangat penasaran karena secara kemampuan, anak saya mencukupi
untuk mengikuti pelajaran di tingkat SD
​jika ada rekan-rekan yang punya informasi, saya sangat berterima kasih. thanks​

--

sincerely yours,

Josef Nday
Kunjungi >> http://www.Qwords.com