hehe, di atas saya sdh sebut kalo yg saya tuntut adalah no resi pengiriman
bukan barangnya sudah harus sampai ke tangan saya, karena sesuai dengan
status pesananan saya maksimal 5 hari hari kerja suplier harus sudah
menampilkan atau menginformasikan no resi pengiriman, tapi telah lewat 5
hari (hari kerja sejak pesanan di konfirmasi) belum juga ada no resi
pengirimannya, yang di atas itu menurut CS-nya setelah chek di system no
resi JNE sudah ada pertanggal 3 juli tapi kalo di chek ke jne no resi tsb
tdk ditemukan.