imho, ini mah murni kelalaian merchant yang kebetulan om pilih produknya
saya beberapa kali beli tempered glass, dari BL, pernah dari lazada juga
mereka minimal melapisi dengan potongan kardus bekas yang dilipat untuk
melindungi tempered glass tersebut
karena tempered diterima buyer dalam keadaan pecah sudah bukan yang pertama
kali.
they learned from their mistakes. but unfortunately, this one.... not.
hehehe

semoga lekas kelar urusan claimnya.

regards,
r u d i