From: Denny
Sent: Kamis, 30 Juli 2015 09.10
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] wtshare : akhirnya dapet barang pecah dr lazada

Mungkin pas apes saja

Kita disini sharing yah.

> saya black list karena udah bbrp x kasus om. mulai dr refund yg dipersulit
> saat kasus pembelian zenfone yg sampe hampir saya bawa ke kepolisian.
> yg terakhir ini pengiriman yg sangat lama.dan berakhir dgn barang pecah
>
> @ om denny emank lg mo di refund om. tp mnk udah keburu kecewa karena
> pengiriman dari seller di jkt yg sampai 1 minggu. sedangkan pada hari yg saya
> saya order barang dr tokopedia dan cm 2hr sampai

Betul om. Kecewa memang pasti.

Tokopedia memang lebih cepat karena mereka langsung kirim sendiri. Dan juga
tetap tergantung sellernya , tapi standartnya memang lebih cepat.

> ya saya sih tau nya lazada sih ya. mslh lazada dgn seller merchant ya urusan
> internal mereka. kec klo di buka lapak dan tokopedia yg memank hanya sebatas
> perantara pembayaran.

Bukan begitu Om. Lazada maupun tokopedia itu e commerce. Jadi seller seller
jualan disitu ,
Kita perlu tau itu. Jadi pas beli itu kita juga perlu tau sellernya.
Hampir mirip ebay lah.

Ini bukan mau bela lazada atau bela tokopedia loh yah. Ini sharing aja

Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kunjungi >> http://bassaudio.net
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT