Om Danny,

IMO, lazada berfungsi dua yaitu sebagai penjual dan sebagai perantara
ketika penjualnya bukan lazada.

IMO juga ketika lazada sebagai perantara fungsinya ya mirip ² dengan
tokopedia, bukalapak, dll.

Cuman kebetulan saja Om Danny berkali ² apes :). Kadang ² hal seperti ini
terjadi dan manusiawi Om Danny memasukkan lazada dalam blacklist versi Om
Danny.

Nothings perfect, ketika suatu ketika Om Danny bertransaksi di tokopedia
kemudian mengalami masalah, maka tokopedia akan diblacklist juga, demikian
dst ...

Regards,

Handoko Santoso | www.atlantisdistro.com
031-70103694, 0818302230 (WA), 085102103694. pin BBM : 53B292AC
ym/twitter/fb/path/line : atlantisdistro