From: danny chen <vei...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Wed, 29 Jul 2015 07:17:26
To: [id-android] Indonesian Android Community<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] wtshare : akhirnya dapet barang pecah dr lazada

cm mo sekedar curhat aja ma RR milis

hahah akhirnya hr ni gw dapet barang pesanan gw yg udab gw pesen 1 minggu lalu.

datang dengan kondisi pecah. masih ditunggu itikad baik dr lazada buat
penyelesaiannya.

dan offically gw black list lazada dr online shop gw

msh mending jg sih dpt brg pecah drpada dikirim sabun atau kispray. plg gk
barang gw hargnya di bwh 100rb.

buat RR dipertimbangkan lg klo mo blanja di lazada.

http://i375.photobucket.com/albums/oo199/veignt/Mobile%20Uploads/20150729_191303_HDR_zpspzfaitfg.jpg