Nomor Matrix itu statusnya memang nomor cadangannya nomor cadangan alias
nomor cadangan kedua, Pak. Namun, karena ada pemakaian minimal per bulan,
saya tetap memakainya untuk aktivitas ringan. Entah telepon, internet
sampai batas minimal terlampaui, atau berbelanja aplikasi di Play Store.

Salam,

Herry SW

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw