Saya juga pernah sebagai buyer Om.
Beli barang pake CC, orderan ga masuk ke seller. Akhirnya menurut tokopedia
tercancel dan dikembalikan. Janjinya max 14 hari kerja, sampai 1.5 bulan
baru balik ke CC itu pun setelah kontak via form berkali-kali dan kasih
screenshot tagihan. Telpon ke CC nya dibilang memang tidak ada refund.
Akhirnya harus bayar dulu CC nya, baru bulan depan jadi Credit balance di
CC.

Coba telpon tokopedianya aja Om di 021-53691015 atau email di
cont...@tokopedia.com.

Salam,
David