From: "Adityawan Eka" <adityawan....@gmail.com>
Sent: ‎12/‎19/‎2015 10:41 PM
To: "ID Android" <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] VOOT drama "gojek" an pemerintah

Pendapat pribadi ya om... gojek sendiri sampai sekarang masih belum meraih
keuntungan.. klo dr sisi modal memang beda sama moda trasportasi reguler yg
hrus ijin sana sini.. tp investasi mereka ga bisa dibilang kecil om.. bahkan
hingga sekarang tarif penumpang masih disubsidi dr management gojek..
Klo masalah ijin, better pemerintah memberikan peringatan ke management sebelum
kasih larangan..Karena masyarakat perkotaan udah terbiasa dgn model
transportasi online ini..