pak bosss...

ujung2nya sih big data yah..
bayangin aja seluruh pengguna gojek di analisa behaviournya.
dia tau dari makan apa sampai kantor dan koleganya siapa.

selain itu baru deh mainan start up....market valuation.
menurut saya lebih mendingan buang uang seperti ini dibanding buang uang
utk media placement yg ujung2-nya google lagi yg diuntungkan.

yes..gojek kayak buka keran, kemana larinya tu uang? ke tukang gojek dan
kita2 juga. wajar sih kalo kita juga kasih data dan sedikit membalas budi
dengan membuat mereka semakin terkenal. :)

imho loh yaaaaa