Seru ya baca ojek online, ojek pangkalan dan UU atau peraturan pemerintah
terkait angkutan umum.

Diluar pro dan kontra, yang saya ingin tahu apakah menteri atau pejabat tsb
pernah pergi ke pasar tradisional/tempat lainnya & melihat bagaimana sebuah
sepeda motor roda dua digunakan melebihi batas maksimal yg diperbolehkan
untuk kendaraan roda dua. Dari sisi safety & keamanan bagi pengendara
sendiri atau umum silahkan dinilai sendiri.

Peraturan ada tapi solusi atau pencegahan tidak ada sehingga masing2 orang
boleh menafsirkan sendiri2 peraturan tersebut, lah wong selama ini aman2
saja kok.

Sent from Asus Padfone