Sekadar meng-update posting saya beberapa hari lalu.

Kiriman Xiaomi Mi Band seharga Rp 59 ribu dari JD.id sudah mendarat di
Surabaya. Saya lumayan terkejut plus senang banget karena kurir tetap
melakukan pengiriman pada tanggal merah. Jasa kurir yang dipakai Jet
Express.

Karena di Facebook JD.id terlihat ada banyak kasus Mi Band itu gagal
di-charge, saya bergegas membukanya. Ah... lega. Mi Band tersebut bisa
di-charge.

Sekian sekilas info. Terima kasih.

Salam,

Herry SW