Selamat Pak HerrySW dapat barang bagus,sampai saat ini milik saya belum bisa
dicas..
Dan pihak jd.id sampai mengeluarkan tweet spt ini pada tanggal 7 kmrn, mungkin
karena saking banyaknya yang komplen..pdahal di purna jualnya tertulis garansi
toko selama 7 hari:
https://twitter.com/JDid/status/696205783453691904
https://twitter.com/JDid/status/696206085753950209

Saya yang sudah terlanjur kirim barang hari jum'at kmrn (tgl 5), entah gimana
nasibnya apa diganti uang atau ditukar, berharap tetap ditukar karena penguman
di tweet tgl 7, berhubung masih libur, rencana besok saya telp.

Salam,
Anto