Hehehe..memang aneh..
Sebelumnya saya sudah cerita di thread Pak HerrySW satunya, saya beli mi band
dgn 2 akun berbeda..yg saya kirim yang awal datang dgn sistem COD..dan sehari
kemudian datang yg saya beli via transfer..jum'at sore yg COD saya kirim via
JNE sepulang kerja..sampai di rumah yang via transfer sudah datang..keduanya
ngga nyala dicas..mugkin saya kurang sabar untuk yg COD itu
.hehehe...