Rekan milis,

Barusan saya iseng membuat video parodi seperti ini:
https://www.captiongenerator.com/829842/Ada-Yang-Ngidam-Berat-Xiaomi-Redmi-5A#.WjuCZD_Mmbw.twitter

Hal yang tidak asyik:
1. Saat memutar video itu, pengguna wajib mengaktifkan sub title atau
caption secara manual.

2. Videonya tidak bisa diunduh lalu diunggah ke tempat lain.

Pertanyaan saya, adakah aplikasi editor/penyunting serupa yang
memungkinkan saya mengunduh video yang dihasilkan, lengkap dengan sub
title-nya? Yang freeware saja ya. Lha cuma buat iseng-iseng bikin satu
kali kok.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW