klo cuma liat spec realme 2 pro emang juara price to specnya. tpi klo liat
osnya ya gitu deh mending miui

istri pernah pake oppo f3 gak betah cuma 7 bulanan. yang bagus dari color
os ya camera appsnya beautifynya gak ada lawannya.

yang kurang selain dev option flashing kalo dionkan : nggak bisa hotswap
sim card harus selalu restart. gak ada menu reboot harus turn off lalu
nyalain lagi. yahoo mail gak ada notif klo email masuk padahal semua opsi
notif sudah dinyalakan