> oh ya... apakah id-linux ini perlu ditarik iuran (seperti lug
> singapura ?) ini gunanya agar bisa mengadakan pertemuan2 seperti
> layaknya sebuah linux user group (sumber: Linux User Group HOWTO)

menurut saya, untuk sementara ditangguhkan dulu.krisis moneter bung :-)
apalagi secara geografis, sulit untuk adakan pertemuan begituan.
bagaimana kalo bikin server IRC aja. khusus untuk linux ( linux forever ).
khan asik, masalah yang ada bisa diselesaikan lebih cepat.
( NB : aturan main script-nya di perketat aja, biar aman :-) )

ini cuma ide lho...

jabat erat

jimmy