On Tue, 12 May 1998, Mohammad DAMT wrote:
> Yang saya tahu : Saya tinggal di Seuseupan Kaum Ciawi. Trus ada lagi Surya
> Sumirat ([EMAIL PROTECTED]) di Cemplang Baru Timur, ini (komandan
> id-linux wilayah Bogor....hehehe). Trus ada lagi Utari Wijayanti
> ([EMAIL PROTECTED]) di Cidangiang. Trus ada lagi Degi Harja
> Asmara ([EMAIL PROTECTED]) di Bagunde.

  Berarti giliran saya memperkenalkan diri,
  Nama saya Antonius B. de Rozari, panggil aja Anton. Tinggal di Kampus
IPB Darmaga. Linuxnya 2.0.30 Slackware 3.4. Keterangan lainnya nanti aja
kalau kita copy darat. Mungkin bogor bisa mempelopori pertemuan linuzers ?

>  Oh ya sekalian nanggapin usul bung Haydin, di Bogor udah ada relawan yang
> jadi komandan id-linux Bogor yaitu pak Surya Sumirat.
> Lalu di saya ada enam buah CD StarOffice 3.1 dan OpenDOS 7 (dari Caldera)
> buat disebar ke id-linux daerah yang lain. dua CD (semuanya ada 10)
> ... dst
 Saya punya beberapa CD yg bisa dibajak (US$ lagi tinggi, hemat uang
anda) plus buku-buku yg termasuk klasik u/ UNIX, C dsb. Kalo bisa kita
tukeran deh .....

 waz
--anton--