Viva ID-Linux,

On Mon, 11 May 1998, Dodi Andika wrote:

> [...]
MDAMT, lurahnya id-linux justru tinggal di Bogor tuh

> gimana kalo kita ngadain sensus aja...

setuju, untuk yang lama, karena mungkin untuk subscriber berikut bisa
langsung waktu dia habis subscribe.

> kirimkan angket ke beberapa milis..

jangan beberapa milis, di id-linux@ saja dulu

data-nya apa saja:

        Nama Lengkap:
        E-mail:
        Alamat Rumah:
        Alamat Kantor:
        Alamat Sekolah / Perti:

cukup ?

> jadi biar enak, misalnya yang di bandung perlu bantuan..
> misalnya untuk peminjaman cd, atau untuk apa aja..
> tinggal ngasih tau aja.., siapa yang dapat dia hubungi..

kalau lebih strategis lagi, untuk data anggota ID-Linux di masing -
masing daerah. Kalau ada setidaknya lima anggota di suatu wilayah (dati I
/ dati II), dirikan di situ ID-Linux Daerah, angkat satu sebagai
lurah-nya, program utama kumpul - kumpul membahas Linux, buat perpustakaan
kecil untuk peminjaman software dan manual Linux, mendaftarkan diri ke
Linux.org agar terdaftar di Indonesia banyak linux-nya, dan yang penting
lagi biar kompak dalam usaha me-racun-i iklim sekitar agar ber-linux.

Viva ID-Linux,

 +- and with none but Allah is the direction of my affair to the right issue;
/ /_/    _/ /_/_/_/_/    on Him do I rely and to Him do I turn (QS 11:88) ///
  _/_/_/_/  _/ HDS5 _/               [EMAIL PROTECTED] (Syafrudin)
/_/    _/ /_/_/_/_/_/   = pramuka.org - linux.or.id - estuary.klwarta.or.id =