From: s_jusuf <[EMAIL PROTECTED]>
To: id-PalmOS@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, October 31, 2007 8:51:30 PM
Subject: [id-PalmOS] Re: Treo + BB

Saya pakai Treo 680 + Telkomsel kartu halo. Bisa ngga push email pakai
goodlink ? Di mana nih bisa browsing soal goodlink ini ? Maklum
ketinggalan informasi, sudah lama sekali nggak ngebaca posting di
id-PalmOS.

Thanks,
S. Jusuf

--- In [EMAIL PROTECTED] ps.com, "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kan udah gw Bilang BB cocoknya emang untuk main-main, treo itu push
email yang serius yang datengin duit :p. Why don't you try goodlink by
yourself :p.