kl menurut link yg sampeyan kasih.. kayaknya bisa ya pake versamail yg lama
tapi berhubung rom saya jg udah ilang versanya, jd saya ngerip punya
bbconnect untuk versamail 3.5 + contact + calendar

sekedar update, barusan saya coba pake push mailnya ke mail2web.. aman
lancar terkendali.
yg lain2 saya kabari menyusul, saya blum tes gimana battery drain nya

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: