Kalau saya tidak salah ingat, sekali lagi kalau saya tidak salah ingat
yahoo.com bisa imap.
Saya mengetahuinya dari temennya temen (kok mbulet ya) saya yg waktu itu
pake xda mini tarik email di yahoo.com dengan xda mininya didepan mata saya.
tidak sempet liat settingannya sih tp kalo di ppc kan ada automatic setting
seperti over the air gt muin ada yg bisa bantuin?
atau coba masukin saja imap.mail.yahoo.com ? (ini ngawur lo ya, cuma iseng
aja sapa tau mirip gmail gt tinggal ganti pop dgn imap).
Kalau mau sedot yg unread saja harus pakai imap (imho) krn waktu kita pilih
imap ada setting untuk sync yg unread dan keep ghost. Keep ghost dibutuhkan
bila kita ingin menyimpan email yg sudah kita baca di treo kita (tidak
"dikembaliken" ke server, krn pd prinsipnya imap berarti kita baca email di
server bukan di device kita).
Semoga membantu dan tidak buat bingung.
___
iGor - SUB