pak saya mau tanya, klo disnaper klo kita sedot email itu yang terbaru aja dan
belum terbaca di pc bisa aja atau yang blom tersedot ditreo juga tetep ngikut
ya??

dan saya baru sadar..kalo saya gak bisa sedot mail dari milis ini soalnya saya
pake yahoo. baru ngeh kalo yahoo blom bisa pop3 ya??atau saya yang salah
persepsi nih,
mohon pencerahannya ya??saya pengen banget bisa sedot milis ini dari treo
saya..dan sekalian kalo ada yang bisa kasih tahu setting step by step kalo
yahoo bisa pop3(atau singkatnya biar saya bisa sedot milis ini gimana?)

salam

hendra
=====

Sidz <[EMAIL PROTECTED]>