Dear all

udah dua hari pake centro and so far udah puas banget.saya termasuk orang yg
fanatik sama sesuatu yg simpel makanya pertama pake palm lsg klop.
Anyway ada beberapa hal yg saya minta saran rekan2 sekalian.
Saya pakai palm mostly untuk sms dan organiser aja jadi udah cukup. Tapi saya
butuh beberapa saran program andalan untuk hal2 berikut :

1. Online ym enaknya pakai apa y?
2. email client yg handal n simpel?ga tau kenapa saya ngrasa kurang sreg aja
ama versa mail
3. web browsing ada yg lbh bagus ga ya?
4. aplikasi penyimpan data rekening bank,password,no cc. Penting bgt nih buat
saya.
5. Ah terus aplikasi yg bisa buat penanda ada sms masuk.selama ini klo centro
saya tinggal bentar kadang saya mesti aktifin screen cmn utk cek ada misscall
atau sms baru,lebih mudah apabila ada indicator light utk tanda miscal maupun
sms yg blm terbaca.

Mungkin sementara itu aja dulu, sekarang saya masih bingung cara ngurutin
contact berdasarkan first name msh blm bisa..

Terima kasih sebelumnya atas saran rekan2 sekalian..