From: Donny Armanda <donny.arma...@yahoo.co.id>

Date: Thu, 9 Jul 2009 07:53:28
To: <id-palmos@yahoogroups.com>
Subject: [id-PalmOS] Treo angkat telpon sering hang

Dear rekan milis.

akhir2 ini palm centro dan treo 680 saya apabila ada telpon masuk kok sering
hang ya?

Jadi bila ada telpon, di screen khan ada 2 tombol untuk receive n reject yg
muncul.
Nah saat dipencet tombol received, ringtone akan berhenti berbunyi tapi
panggilan tidak terangkat.
Yang berfungsi hanya tombol reject saja, tapi panggilan jadi terputus.

Handset : centro + im3 dgn ringtone mp3 (di cut dengan software mini tone dan
data disimpan di memory internal) & 680 + xl dgn ringtone mp3 (di cut dgn mini
tones dan data disimpan di memory internal)

Mohon bantuannya

Best regards

Donny Armanda
proud to be palm treo user.