Sudah hard reset atau cuma soft reset?

1) Coba dulu dengan cleanup database pake dbscan.  terus di delete semua
database yg kosong.  kadang2 ini ganggu.
2)Coba di backup dulu pake NVbackup (freeware) terus di hard reset.  Coba
apakah masih hang.  Kalau  sdh di hard reset, gak masalah berarti masalah
software tambahan, jadi mesti install satu2 dan dicoba apa bikin hang lagi
sampe ketemu penyebabnya.
Biasanya penyebabnya 3rd party software sih

Semoga membantu