From: Ferdinand Prasetio [mailto:ferdinand.prase...@gmail.com]
Sent: 09 Juli 2009 10:19
To: id-PalmOS@yahoogroups.com
Subject: Re: [id-PalmOS] Treo angkat telpon sering hang

kalo seinget saya, centro memang ada masalah dgn stack datanya, sehingga
kalo angkat telp, walau kita angkat, screen seperti hang, sehingga akhirnya
jadi miscal. Dulu pernah ada yg posting jg. Kalo saya, centronya saya
install dgn reset doctor, lalu setiap pagi saya flush cachenya, ato kalo
sering terima telp, yang sering di flush aja sambil nunggu semoga ada update
firmwarenya. :)
semoga membantu

Regards

Ferdinand