--- Pada Kam, 11/2/10, J. Cahyadi <min...@gmail.com> menulis:

Dari: J. Cahyadi <min...@gmail.com>
Judul: Re: [id-PalmOS] Mini Review Sprint Palm Pixi
Kepada: id-PalmOS@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 11 Februari, 2010, 11:41 AM

      soal retak rambut di pre, memang diperlakukan seperti apa Pak sampai bisa
retak ?? Diduduki di kantong belakang celana jean  ? Atau hanya dipencet2 trus
jadi retak ?

      Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo!
memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba!
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/