--- Pada Kam, 11/2/10, antruslim <antrus...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: antruslim <antrus...@yahoo.co.id>
Judul: [id-PalmOS] Mini Review Sprint Palm Pixi
Kepada: id-PalmOS@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 11 Februari, 2010, 7:52 AM

      Teman2, saya mau sedikit review tentang mainan baru saya yang mungkin
baru ada 2 di indonesia. Sprint Palm Pixi. saya bikin mini review saja dulu
karena memang baru beberapa hari saya pegang.

Pertama2 saya akan mengangkat sedikit perbedaan dengan Palm Pre (sebelum ini
saya menggunakan Palm Pre)

1. Processor yang lebih lambat (Qualcomm MSM 7627 600mhz vs Cortex A8)

2. layar yang lebih kecil dan lebih rendah resolusinya. (320x400 18 bit color
2,6 inch vs 320x480 24 bit 3,1 inch

3. 2MP Fixed vs 3MP camera

4. tidak ada WiFi.

5. dan tentu aja form factornya. candybar vs slider.

cut

nanti akan saya update dengan foto2 komparasi Palm Pre saya yg dulu dan sudah
berpindah tangan.

Sent from my Palm Pixi