From: Pras
Sent: Sunday, October 30, 2005 3:45 AM
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] PECEL MANIA

Selamat Datang Lakshmi,
Kalau ke Semarang, gimana nggak kesiangan .... mungkin malah kemalaman.  He he he ...! Mudah2an nanti sempat ke Semarang deh.  Salam.

On 10/30/05, Lakshmi Nawasasi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
halo semua, saya anggota baru milis ini .... salam kenal
Ida, krisna ikutan yaaaaa
Ngomong2 soal pecel, kayaknya hanya satu pecel terenak didunia (hahaha), di Semarang di jln Pekunden
Wah pecelnya uenaaaaaknya minta ampun, bisa merem melek gitu, udeee bumbunya buanyak pokoknya puassss !
Tapi jangan kesiangan dateng ksana, pasti penuh dan kehabisan ; lagian tempat duduknya pasti ga muat karena banyaknya yang makan disana jadi kalo bisa udah siap disana jam 10-an ...
ok deh, salam pecel mania ..... lakshmi

Radio station advertising Satellite radio stations Cb radio base station
Weather radio station Radio station promotion Christian radio station