Mbak Yati,

Saya setuju memang yg penting sehat dan disayang.
Nah ini sharing saja.
Untuk menjaga berat badan stabil atau ingin berkurang sebetulnya cukup dengan
makan secukupnya
diwaktunya makan (normal 3x) artinya tidak makan diantara makan pagi - makan
siang atau makan siang ke makan malam
alias ngemil istilah yg biasa digunakan.

supaya menjaga lambung atau mengatur lambung ada waktunya istirahat
kalau ngemil berarti lambung terus menerus bekerja, karena sudah biasa bekerja
maka lambung tsb juga selalu minta diisi terus menerus tanpa istirahat
ini hanya logika saya bgmn cara lambung itu bekerja.

menjaga kesehatan cara lainnya adalah minum air putih,
apalagi yg punya kesulitan bab pagi hari.
bisa dicoba begitu bangun tidur (sebelum sikat gigi)  langsung minum air putih
2 gelas ukuran normal , kalau belum bisa cukup mulai dng 1 gelas dulu baru
setelah 2/3 hari
menambah 1/2 gelas sampai menjadi 2 gelas.
cukup 2 gelas saja jangan kelebihan atau kurang lebih 500 - 600 ml saja.
air nya jangan dingin dan jangan panas, sebaiknya disiapkan dr waktu mau tidur
begitu bangun langsung deh bisa diminum supaya tidak kelupaan

selain melancarkan juga membersihkan aliran darah + ginjal dari penumpukan racun

maaf kalau salah persepsi saya, ini cara yg saya lakukan dan syukur saya jarang
sakit
walau orang disekitar saya (suami, anak, teman kantor) pada sakit, saya
terhindar dari
ikut sakit.

Thanks ya udah pada baca

Please respond to idakrisnashow@yahoogroups.com