Gak semuanya sperti itu kok. Mobilku pernah ditabarak motor di depan Hotel Bumi Wiyata, Depok. Aku gak minta KTP, SIM, STNK atau identitas apapun dari si penabrak. Aku hanya beri kartu nama dan telp rumah. Dia juga beri no telp rumah (aku juga gak pernah cek nomor ini). Pagi harinya (kebetulan hari Minggu), dia telp ke rumah dan nanyain biaya perbaikan. Padahal aku belum ke bengkel utk cek. saat itu pun aku gak tahu nomor telp kantor dia.
Siangnya dia telepon lagi. Setelah tahu biayanya, dia bersedia memberi uang semampunya. Akhirnya ketemuan di mall depok. Meski tak sampai 50% dari total biaya, tapi dia orang yang bertanggungjawab dan itu sangat aku hargai. Padahal motor dia sendiri juga rusak. Pembonceng dan dia sendiri juga luka di kaki

Ni cerita beneran gak sich...
Dua minggu kemaren  mobil aku ditabrak, malah yang nabrak yg minta ganti rugi... katanya tabrakan itu membuat kakinya sakit bertambah parah... :p
Ya... aku bilang aja, kalo gitu tobat pada Alloh biar kakinya sembuh...

yach... bumi berputar... kebenaranpun berputar balik... siapa yang nekad bisa menjadi benar...
Naudzubillahi mindzalik...

Salam,
Yantie
Joko Harismoyo