Ini beneran Mbak Yanti , yang nabrak mobilnya itu aku dan yang aku ceritain ini temenku sendiri, malah sempat aku jualin Villanya dan sekarang Dia hendak menjual Rumahnya di Japos dari hasil penjualannya 3/4 akan diberikan ke mantan istrinya  sedangkan 1/4 akan dia ambil buat modal menjadi Migrasi ke Negara tetangga.
-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of [EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 07, 2005 3:08 PM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] Roda Berputar

Ni cerita beneran gak sich...
Dua minggu kemaren  mobil aku ditabrak, malah yang nabrak yg minta ganti rugi... katanya tabrakan itu membuat kakinya sakit bertambah parah... :p
Ya... aku bilang aja, kalo gitu tobat pada Alloh biar kakinya sembuh...

yach... bumi berputar... kebenaranpun berputar balik... siapa yang nekad bisa menjadi benar...
Naudzubillahi mindzalik...

Salam,
Yantie