Widya wrote:

> kenapa satu domain perlu perubahan hingga 5 buah ticket ???

berhubung ticket ticket sebelumnya tidak di respon.. Dan saya tidak tau
harus tanya kemana? Sorry..
jadi untuk masalah demikian harus tanay kemana??

> di reject mungkin sama techscape... kan di techscape ada peraturan
> kalau nggak bayar uang hosting domainnya disita ??

Perlu di ketahui Kami telah membayar selama 1 tahun di depan, dan baru
berjalan 2 bulan , saat ini akan kami pindahkan ke cakraweb berhubung di
techscape tidak mendukung NT server. Jadi techscape tidak berhak menyita
atau menghalangi kami.
betulkan?

Akhirnya hari ini name server telah berubah ke cakraweb.com, tetapi mengapa
tidak sesuai dengan yang kami mohon??
tertulis di formulir sebagai berikut:

NS
6. Primary Name Server
6a. Hostnames...........: ntdns.cakraweb.com
6b. Netaddress..........: 209.25.148.30

7. Secondary Name Server
7a. Hostnames...........: ns1.cakraweb.com
7b. Netaddress..........: 209.25.148.188

8. Secondary Name Server
8a. Hostnames...........: ns3.cakraweb.com
8b. Netaddress..........:

dan yang tertera di idnic ( di lihat dari homepage idnic.net.id ):

 Primary Server
  ntdns.cakraweb.com.

Secondary Server
 ns1.cakraweb.com.
  207.8.193.243

 ns3.cakraweb.com.

mengapa bisa jadi demikian? Apakah ada kesalahan di mana? kalau perlu saya
boleh sertakan email konfirmasi dari [EMAIL PROTECTED] .

best regards
Awi