>Perlu diingat bahwa surat resmi dari pengguna domain
>memiliki kekuatan yang lebih daripada surat/email
>dari tech admin, hosting, dsb.
Pak Budi,

Hal semacam di atas segera saja dibuatkan aturan bakunya, cantumkan di
formulir dom-reg.
Selama tidak ada aturan yg baku & jelas, semuanya akan merasakan bahwa yg
dilakukan BENAR, dan kita semua khan tidak ingin menduga-duga.

Demikian Pak, semoga semakin baik
Maklum Pak Budi, yg simple aja deh, seringkali email2 ke IDNIC tidak
mendapatkan respon yg memuaskan, contohnya saja nih saya sampai bosen
nungguin konfirmasi dari Pak Yanto perihal update NIC-Handle di IDNIC untuk
[NIC #20020624.1] ubah - hi10-IDNIC & [NIC #20020708.1] ubah - bbb2-IDNIC.
Malahan email terakhir saya cc-kan juga ke Pak Budi dgn harapan bisa bantu
juga, tapi no respon juga tuh..bosen juga jadi orang sabar ;-) Tapi kalau
gak sabar gak dikasihanin Tuhan katanya, tapi kata orang sih sabar ada
batasnya tuh *hick nasib*

-Benny Batara-