On 16 Nov 01, at 11:23, Abdullah A. Koro wrote:

> mungkin saya yang lupa, but sepengetahuan saya, milis yang dimaksud untuk
> WG tidak di publish untuk umum alias exclusive.
> di webnya aja tidak ada berita atau informasi how to join the list.
> so?

mungkin anda tidak cermat mengikuti milis ini.
hanya datang ketika membutuhkan informasi
atau kalau mau ngomong doang,
akan tetapi tidak mengikuti ketika tidak perduli.

masih ingat kasus openbsd/freebsd?
kala itu banyak orang yang complain ke milis ini,
tapi kemana anda? so jangan bicara soal ekslusif
atau memprovokasi orang-orang seolah-olah idnic
itu ekslusif.

regards
-- budi

Ini potongan email (archive), kemudian setelah email
ini masih banyak thread lainnya.
Kalau mau lihat, silahkan ke http://www.mail-archive.com