Tapi kalo di netsol misalnya kita mau beli detik.com ternyata udah ada yang
punya. Maka secara otomatis ditawarin:
detik.net
detik.org
edetik.com
mydetik.com
aboutdetik.com
dsb.

Kan bukan salah pembeli "awam" kalo beli salah satu yang di sarankan ?

Kalau menurut saya selama web nya ngak sejenis gitu ya ngak apa2, soalnya
sekarang cari nama kan susah.
Misalnya edetik.com isinya portal tentang jam tangan gitu.

salam,

Ase

--
PT. Linuxindo Total Solusi