Rasanya masalah saya termasuk yg belum dicover di milis ini
deh.
Saya dulu pernah kirim mail menanyakan kenapa kalau
mengganti data email, phone dan fax kok gagal terus.
Padahal saya sudah mengikuti prosedur yg benar, kirim form,
dan kemudian diminta konfirmasi, terus saya konfirm dan
kemudian dijawab kira-kira begini "data anda sedang
disebarkan ...."
Setelah saya cek di www.idnic.net.id, data tsb tidak pernah
berubah.
Saya sudah mengikuti prosedurnya 2 kali dan gagal terus.
Mungkin ada pakar idnic yg bersedia membantu saya.

Terima Kasih
Salam.