19/08/2002 20:32:35, Budi Rahardjo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>Ini email saya yang mungkin agak basi. Sorry karena lagi ngantuk
>ngirim email pun ke idnic.com. he he he... (Kacau nggak ya?)
>-- budi

...............zapped

Udah deh Mas Budi, kita pikirkan saja tentang sistem ke depan
daripada memperdebatkan peraturan, nanti jadi nggak melangkah-
melangkah.

Jika masih ada yang ingin memperjuangkan peraturan .co.id untuk menjadi
lebih longgar bisa sambil jalan. Kalo pendapat saya sih idealnya seperti netsol,
tonic.to, yang bisa real time seperti itu.

Tentunya akan ada benturan ketika sistem real time itu diterapkan ke .co.id,
dimana "komunitas bisnis" masih menghendaki peraturan yang ketat. Solusinya
ya mari kita ajak mereka untuk sharing database, supaya IDNIC bisa
lookup database ke mereka untuk validasi pendaftaran. Tentunya plus
security2 yang tentunya juga Mas Budi lebih tahu.
Saya harap IDNIC tidak buru-buru bilang "Tidak Mungkin" dalam hal ini.

Mas Budi sendiri mengatakan untuk domain .id selain .co.id relatif mudah
pendaftarannya, tentunya tinggal selangkah lagi untuk menuju sistem online
reltime, paperless.

Salam

Andre