-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]] On Behalf Of
[EMAIL PROTECTED]

Saya kebetulan memperhatikan link yang disediakan Pak Muh. Syukri. Saya
masuki dan disana ada list .go.id. Kebetulan ada saya lihat
pengadilan-niaga.go.id, lalu saya klik. Pingin tahu soal pengadilan
niaga, tahunya masuk ke situsnya PT> INDOCEMENT, Tbk.
Pertanyaan:
Bagaimana sampai hal ini dapat terjadi. Bukankah ini suatu contoh
penyesatan. Saya ingin tahu soal pn Niaga eh malah ke situs bisnis.
Saya kurang tahu apakah PT. Indocement, Tbk itu BUMN atau bukan tetapi
apakah ini diperkenankan menurut ketentuan IDNIC.
Sejauh saya ketahui dari milis, IDNIC sangat keras dalam hal ini.
Tindakan apa yang akan dilakukan IDNIC. Sorry, saya bukan orang
Pengadilan Niaga. Hanya pingin tahu saja.

Paustinus Siburian, SH.
http://www.ipaust.com