On Thu, 22 Aug 2002 05:32:47 +0700
 Budi Rahardjo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Lihat (penjelasan) email saya sebelumnya.
>

> Catatan OOT dikit:
> Why everybody is jumping the gun?
> Mungkin ada baiknya pelan-pelan/sabar dan teliti.
> Kadang-kadang saya berpikir, mosok saya harus turun
> tangan
> menjawab email-email yang teknis detail? Mosok nggak ada
> rekan-rekan lain yang tahu? (Nggak percaya saya.)
> Perhaps, I shouldn't have replied to this email ;-)
> hehehe
>
> -- budi

hehehehe..
ya beginilah masyarakat kita..
nggak henti2xnya "nodong pestol"... negatif thinking ?
dari kemarin2x pun.. email2xnya isinya khan seperti ini..
nggak bisa ngirim ke milis.. dibilang di banned dari
milis..
gimana mau maju nih.. kalo isinya negatif thinking melulu ?
apa karena ketidaktahuan atau apa? hehehe..

btw.. untuk admin2x.. kayaknya kasus2x seperti diatas
paling nggak langsung bisa "tanggep".. kayaknya "miss" nya
ada di webhosternya bukan di IDNIC.. :)

lagian apa nggak pada kasian yah sama pengurus2x IDNIC,
seperti pak Budi dan rekan2x yg lain yg mempelopori adanya
internet untuk Indonesia dari tidak ada sama sekali, kalo
nggak ada mereka mungkin Internet kita (khususnya soal2x
domain id) mungkin sudah kacau balau... nah sekarang sudah
berjalan lebih baik walaupun masih banyak kekurangan di
sana sini.. tapi bersyukurlah kita punya orang2x seperti
mereka bukan hanya bisa saling menyalahkan.. lagipula..
kalau bukan kita siapa lagi?

kalau saya sih ngerasa... orang2x kita tuh terlalu negatif
thinking.. ya jadinya mereka BT sendiri.. heuheuee..
makanya jangan kebanyakan nonton X-Files.

sekian dulu dan terima kasih

Bi[G]

Hosting menjadi mudah dan murah hanya di PlasaCom. Klik http://idc.plasa.com

F1 Mania!! Ikuti F1 Game di Obelix Game Corner di http://www.plasa.com/infotel/f1.html